Rabu, 18 Mei 2011

Tips Seputar Celana Harem



Celana dengan model lebar pada bagian paha dan mengecil pada bagian ujung kaki sedang disukai. Bahkan beberapa runway menampilkan para model yang memakai celana harem berbagai motif dan gaya yang berbeda.

Jika Anda tertarik untuk memakai celana yang unik ini, ada beberapa tips yang bisa menjadi panduan Anda sebelum memutuskan untuk memakai celana harem dan tampil gaya dengan bantuan celana ala Arabian Night ini.


1. Celana harem paling ideal jika dikenakan oleh pemilik tubuh tinggi dan kurus. Tetapi bukan berarti pemilik tubuh berisi dan pendek tidak bisa memakai celana harem. Anda bisa memakai celana harem yang dipadukan high heels untuk menunjang keunikan celana harem tanpa membuat bagian pinggang dan pinggul Anda semakin besar.

2. Bahan dari celana harem adalah bagian terpenting. Bila tungkai kaki Anda kecil dan tubuh Anda kurus, pilih celana harem yang terbuat dari linen atau katun. Bila tubuh Anda besar, maka celana harem dari bahan sutra atau lycra.

3. Karena bentuk celana harem sudah unik, maka fokus akan berada pada celana Anda. Agar tidak terlalu ramai, pilih atasan dengan model yang sederhana dan warna yang tidak terlalu meriah. Bisa juga Anda memakai tnak top yang padukan dengan jaket. cropped jacket adalah pilihan paling oke karena akan menonjolkan pinggang Anda.

4. Pilihan tas yang tepat untuk celana harem adalah tas jinjing atau tas yang disampirkan pada bahu. Sangat tidak tepat jika Anda memakai tas selempang yang jatuh pada bagian pinggang dan paha.

5. High heels adalah sepatu yang paling cocok dipadukan dengan celana harem. Selain membuat tungkai kaki Anda tampak seimbang dengan bagian celana harem yang lebar, pemakaian high heels akan membuat siluet tubuh ramping. Tetapi jika tubuh Anda sudah tinggi, Anda bisa memadukan celana harem dengan sepatu flat dengan model simpel atau sandal tali.

6. Kunci dari pemakaian celana harem hanya satu: simpel. Maka saat memilih perhiasan, Anda juga harus memilih perhiasan dengan warna dan bentuk yang sederhana serta tidak memakai terlalu banyak perhiasan. Jangan sampai penampilan Anda seperti jin yang baru keluar dari dalam lampu ajaib. Pilih aksesoris dari bahan metalik, warna perak atau emas. Pilih salah satu bagian saja. Jika sudah memakai anting bulat lebar, tidak perlu memakai gelang. Begitu juga sebaliknya. (wo/wsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar