Kamis, 02 Juni 2011

Yukk Saksikanlah... Malam Puncak Miss Indonesia



Malam puncak Miss Indonesia 2011 akan dihelat di Central Park Jakarta, 3 Juni 2011. Sekira 120 undangan bakal memenuhi ruang besar yang berada di lantai puncak mal megah di kawasan Jakarta Barat tersebut.

Memasuki H-1, keriuhan malam final Miss Indonesia 2011 kian terasa. Selain karena kesibukan para peserta yang begitu kentara dalam melakukan gladi resik, kesibukan pun turut terasa pada segenap kru yang bertugas. Maklumlah, ruang besar ini besok malam akan kebanjiran ribuan tamu penting.

"Kami mengundang sekitar 1.200 tamu dalam acara ini," tutur Linda C Banowati selaku Executive Produser Miss Indonesia pada okezone di Ballroom Central Park, Jakarta, Kamis (2/6/2011).

Dijelaskan Linda, sebenarnya kapasitas ruangan bisa mencakup 1.500, tapi pihaknya tidak ingin memenuhi kuota tersebut.

"Untuk acara kontes kecantikan, biasanya para penonton ingin melihat wajah para finalis secara fokus, sehingga kami pun memberikan keleluasaan kepada mereka untuk melihat jagoannya masing-masing secara lebih dekat," tambah Linda.

Guna memberikan kenyamanan tersebut, konsep ruangan pun dibuat lebar dan lapang. Jarak antara panggung dan kursi penonton dibuat tidak terlalu jauh.

"Kami ingin para tamu yang hadir merasakan kenyamanan," tutupnya.
(tty)

1 komentar: