Senin, 04 Mei 2009

Tampil Menawan ala Selebriti Hollywood

From Wanita-gaya

SELEBRITI Hollywood selalu menjadi kiblat fesyen bagi para fashionista. Bahkan, meskipun kaum selebritas itu telah menjadi ibu-ibu muda seperti Denise Richards atau Nicole Richie. Mereka tetap mampu membuat Anda ingin tampil luar biasa.

Bagi Anda yang berkocek tebal, mengikuti gaya berpenampilan publik figur tentu tak sulit. Namun, apa jadinya bagi Anda yang berkantong pas-pasan? Tentu terasa berat untuk mewujudkan impian bergaya ala selebriti.

Jangan berkecil hati. Anda yang ingin berpenampilan bak selebriti, Sheknows memberikan bocoran. Di antaranya:

Tambahkan volume

Rambut adalah mahkota kaum hawa yang perlu dijaga penampilan dan kesehatannya. Tampil biasa tanpa sentuhan volume akan membuat tatanan rambut terasa kurang maksimal. Kini, Anda pun dapat meniru penampilan Denise Richards dengan tatanan big hair tanpa harus ke salon.

Caranya mudah, gunakan curling iron atau gulung rambut dengan rol rambut setengah kering kemudian keringkan dengan hair dryer. Jika ingin hasil maksimal, Anda dapat menyemprotkan hair spray ke seluruh bagian kepala. Kini, Anda pun bisa bergaya dan tampil percaya diri saat menghadiri acara kantor atau cocktail party.

Poni panjang seksi

Bingung memilih gaya yang pas untuk wajah Anda? Mengapa tidak mencobanya dengan sentuhan poni? Misalkan, tatanan rambut Nicole Richie yang membuat penampilannya tampak lebih muda, meski telah memiliki anak.

Jika Anda ingin bergaya sophisticated dan seksi seperti Nicole, Anda dapat mengkreasikannya sendiri. Caranya mudah. Setelah mandi, sisir rambut Anda, dan pastikan setiap helai rambut jatuh dengan tepat. Lalu saat rambut masih dalam kondisi basah, gunting secara perlahan.

Anda menginginkan gaya rambut berterkstur layer bisa mengangkat sedikit poni, kemudian potonglah sedikit demi sedikit dengan arah vertikal. Namun jika menginginkan poni yang tumpul tepiannya, maka Anda dapat memegang poni dengan kedua jari dekat muka dan sesuaikan lekuknya dengan wajah Anda.

Setelah selesai, Anda dapat memakai hair dryer dan keringkan di berbagai sisi rambut Anda. Agar tatanan rambut senantiasa rapi, semprotkan hair spray secukupnya.

Gunakan headband

Di zaman modern seperti saat ini, aksesori berupa headband bukan hal asing lagi. Saatnya Anda yang termasuk jajaran fashionista tampil gaya dengan mengikuti tren terkini, yaitu headband.

Tak hanya sebagai pemanis, headband juga berfungsi membuat pernampilan lebih sempurna dan cantik. Berpenampilan dengan headband sangat cocok bagi ibu muda yang aktif, sibuk, dan memiliki sedikit waktu untuk merias diri. Intip saja gaya Ashlee Simpson yang memesona dengan headband. (nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/05/04/195/216476/tampil-menawan-ala-selebriti-hollywood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar