Senin, 13 Desember 2010

Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Busana Seru


MOMEN spesial seperti Natal dan Tahun Baru, tentu membutuhkan tampilan yang tak kalah spesial pula. Bersiaplah memeriahkan akhir tahun ini dengan gaya pesta yang fun dan elegan.

Perhiasan glamour, aksesori yang eye-catching, serta make-up berkilauan adalah apa yang Anda butuhkan untuk tampil prima di pesta. Berikut ini adalah sejumlah ide yang boleh dicoba:

Hitam
Tak perlu bingung menentukan gaun pesta yang akan dikenakan. Kapan saja keraguan melanda, buka lemari pakaian Anda dan jatuhkan pilihan pada gaun hitam yang chic dan elegan. Cari gaun dengan detail menarik, misalnya manik-manik berkilau di bagian leher.

Meriah
Pulaskan cat kuku merah untuk mendapatkan kesan meriah tanpa terlalu berlebihan. Aplikasikan dulu base coat untuk mencegah warna cat menodai kuku.

Aksesori
Kenakan cincin cocktail sebagai pernyataan gaya dan memberi sentuhan beda pada tampilan pesta Anda. Perhiasan mengilat juga bisa menambah atmosfer ceria pada atasan atau gaun polos. Pertahankan tema tertentu ketika mengenakan perhiasan. Jangan mencampuradukkan banyak gaya.

Rambut
Tata rambut ke atas dengan gaya simpel dan elegan, misalnya ekor kuda tinggi yang rapi dan licin. Usapkan serum ke rambut untuk menjinakkan helaian yang susah diatur.

Kulit
Kulit cantik berseri adalah aksesori andalan bagi setiap perempuan. Sapukan highlighting powder dalam nuansa warna pink lembut di bawah mata dan sepanjang tulang pipi, untuk mencerahkan wajah. Aplikasikan body lotion dengan sedikit shimmer ke area bahu, dada, lengan dan kaki untuk mendapatkan kilap yang menarik. (LI/OL-06)

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar