Rabu, 26 Mei 2010

Inspirasi Liburan Ala Seleb


TasyaTanning di pantai, naik gunung, belanja di mal, di mana pun tempatnya, liburan selalu menyenangkan. Untuk menghabiskan libur akhir tahun yang udah di depan mata, jangan lupa tetap dandan fashionable ya!

X-Style udah ngobrol bareng Cinta Laura, Allysa Soebandono, Shireen Sungkar, dan Tasya tentang gaya dandan mereka saat liburan. Baca deh! Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat kamu.

Tasya
Pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini punya banyak tempat liburan favorit. Mulai Bali, Puncak, Bangkok, hingga Hongkong. Untuk liburannya, Tasya punya outfit favorit berupa cardigan warna-warni. Mulai pink, biru muda, kuning, hingga ungu muda.
Biasanya, gadis berusia 15 tahun ini juga suka memakai kacamata gaya mulai wayfarer, kacamata garis-garis, hingga kacamata bergaya Ugly Betty. Sedangkan alas kaki, favoritnya saat ini adalah sandal gladiator. Soalnya, sandal tersebut nyaman dipakai ke semua tempat liburan favoritnya.

-----------------------------------------------------------

Alyssa SubandonoAlyssa Soebandono
Dandanan favorit Alyssa cenderung sporty. Saat liburan ke Bali, Singapura, maupun Hongkong, dia lebih suka memakai t shirt, jins, ataupun celana 7/8. Jika dingin, baru dia menambahkan jaket.

Penyuka biru muda ini juga paling demen sama flat shoes atau sandal yang alasnya datar aja dan nggak ribet. Kalau tempat liburan yang didatanginya adalah daerah tropis, Alyssa nggak pernah lupa membawa sunglasses.

Biar lebih gaya, dia nggak malu mengenakan kacamata yang shocking color, alias warna-warni ngejreng. Misalnya biru dan merah cerah. “Mumpung liburan, nggak apa kan nyeleneh dikit,” katanya cuek.






------------------------------------------------------------

Cinta Laura Cinta Laura
Artis kelahiran Jerman ini suka berlibur ke negara kelahirannya minimal setahun sekali. Biasanya, saat liburan summer atau winter.

Meski berlibur ke Jerman waktu summer, Cinta selalu siap baju dingin. Sebab, dari pengalamannya, dari satu minggu, selalu ada hari yang dingin banget, yang suhunya sampai 10-12 derajat Celsius.

Makanya, item wajib pakai saat Cinta liburan di Jerman adalah jaket, overcoat, dan ankle boots. Kalau memang sedang nggak dingin, Cinta pasti akan lebih memilih rok mini atau tank top agar lebih nyaman.







--------------------------------------------------------

Shiren SungkarShireen Sungkar
Gadis berusia 16 tahun ini memanfaatkan liburan juga untuk shopping. Shireen paling suka shopping ke Bangkok. Biasanya, pemain Cinta Fitri ini pakai legging. Soalnya, Shireen suka baju yang nyaman dan membuatnya bebas bergerak.

Biar dandanannya jadi lebih ramai, Shireen biasanya juga memakai syal dan scarf sebagai aksesori.

Dia juga sedang suka pakai gelang warna-warni yang dipakai menumpuk di tangannya.

sumber : www.pekanbaruriau.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar