Selasa, 18 Mei 2010

Tips Tampil Glamour Seketika

Jakarta - Mengenakan aksesori akan memberikan sentuhan glamour secara instan pada penampilan. Gaya biasa saja, langsung mencolok dengan penyesuaian aksesori yang dipakai dengan busana. Seperti apakah aksesori yang dapat merubah tampilan keseluruhan secara instan?

Kalung
Busana kantor seperti kemeja dan rok pensil dapat dibuat lebih catchy dengan adanya kalung rantai berlapis-lapis. Tidak perlu terlalu panjang, cukup pilih panjang kalung sampai dada saja. Sebaliknya, untuk acara malam hari, pilihlah kalung yang lebih panjang. Juntaian rantai ini dengan mudah memberikan sentuhan edgy pada gaya Anda.

Anda bisa menegaskan penampilan dengan kalung besar yang berpotongan rumit. Statement necklace membuat penampilan lebih glamour dengan mudah. Pilih warna dan model kalung yang kontras dengan busana yang dipakai agar lebih menarik atensi. Kalung dengan aplikasi bebatuan sedang menjadi topik dalam dunia fashion, padukan kalung batu dengan kaos polos atau tube dress Anda.

Clutch
Ia tak lagi dianggap sebagai barang bergaya formal. Pemakaian tas genggam ini bisa digunakan untuk acara yang santai sekalipun. Pilih model yang sederhana dan klasik untuk penampilan di siang hari. Agar semakin menarik, gunakan clutch dengan warna-warna terang dan cerah. Tas genggam warna kuning, hijau dan pastel sangat cocok bila dipasangakan dengan jeans kesayangan Anda.

Sepatu
Terburu-buru untuk datang ke acara pernikahan teman atau acara formal lainnya? Jangan khawatir, padukan terusan simpel Anda dengan sepatu berwarna emas. Dengan begitu penampilan yang sederhana pun bisa langsung berubah menjadi glamour berkat bantuan si sepatu emas. Agar semakin maksimal kenakan juga tas dan gelang berwarna emas.

Ikat Pinggang
Kegunaan ikat pinggang tidak hanya satu. Selain bisa mengekspos siluet tubuh, ikat pinggang juga bisa membuat penampilan Anda lebih glamour. Pilih ikat pinggang berwarna kontras dengan busana. Kesan glamour juga diikuti dengan pemilihan model ikat pinggang, selalu sesuaikan dengan tema pakaian yang ingin ditonjolkan. (eya/fer)

sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar