Kamis, 17 Februari 2011

Dandanan Ala Suri Cruise, Si Fashionista Cilik




Coba kita amati secara seksama, siapa yang ang tidak jatuh cinta melihat gaya Suri Cruise yang selalu tampil menggemaskan? Putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini, selalu terlihat memesona dalam balutan busana-busana mahal rancangan desainer terkenal.

Sebagai orang tua, Anda tentu juga ingin agar buah hati tampil menawan dalam setiap kesempatan. Tak perlu khawatir. Anda tidak perlu merogoh kocek hingga US$3 juta untuk membeli berbagai pakaian, sepatu, dan aksesori anak seperti yang dilakukan Tom dan Katie.

Simak sejumlah tips yang diberikan Sean Krebs, seorang fashion director untuk majalah Instict, ketika mendadani putri kecilnya seperti dikutip situs msn.com berikut ini:

Gaya individual
''Hal terpenting yang harus diingat ketika mendandani sang buah hati, adalah bahwa mereka tidak terlihat seperti billboard untuk karakter Disney terbaru. Akankah Jackie Kennedy memakaikan Caroline kaos Little Mermaid pink yang dipenuhi kilau?'' tukas Krebs.

Saat ini, ada beragam pilihan busana anak yang tersedia dalam berbagai kisaran harga. Anda dapat mendandani si kecil sesuai dengan kepribadian mereka.

Pantau sale
Biasanya, setiap item fesyen pasti akan diobral sebelum pergantian musim. Pastikan untuk selalu memantau penawaran menarik tersebut agar tidak ketinggalan.

Belanja online
Untuk mencari busana anak rancangan desainer terkenal, buka situs toko online atau cari peritel yang memberikan tawaran diskon. Siapa yang peduli bahwa pakaian tersebut berasal dari koleksi lama? Apalagi, gaya vintage hingga sekarang masih digemari. (LI/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar