Minggu, 27 Februari 2011

Trend Fashion New York Fashion Week



Perhelatan akbar New York Fashion week sudah selesai. Inilah beberapa tren yang ada selama pekan mode itu berlangsung, yang bisa menjadi acuan para pemerhati fesyen.

Leather skirts

Bahan kulit yang lux, memang tak hanya cocok untuk muncul sebagai jaket. Leather skirt kini merajai runway dengan tampilan yang lebih chic karena dipadukan dengan cardigan, loose t-shirt, sweater, dan button-up blouse dengan kerah bulat. Marc Jacobs dan Rachel Comey adalah dua nama yang memiliki leather skirt bergaya preppy dan girly.

Super high slits

Terinspirasi para A-listers yang melenggang di red carpet dalam gaun classy berpotongan paha tinggi, para desainer memunculkan aksen ini untuk gaun-gaun dan rok yang lebih casual dan edgy, sehingga sisi konservatifnya tak tampak lagi dan berubah menjadi sentuhan seksi yang mengagumkan.

Rich blue

Warna biru yang dalam dan terang tampak menakjubkan dalam sejumlah pakaian berbahan lembut dan melayang, mulai dari flirty skirts, flimmy jumpsuits, shift dress hingga oversized blazer. Rupanya para desainer New York ini terinspirasi seorang desainer Prancis masa lampau yang sangat mengagumi warna biru, Yves Klein.

Middle skirts

Untuk sementara rok mini Anda mungkin perlu diistirahatkan di dalam lemari. Berbagai varian rok mulai dari pencil skirt hingga flare skirt hadir dengan panjang tepat di bawah lutut. Dengan warna ungu, bahan metalik atau keajaiban motif, mereka tampil lebih stylish dari yang pernah ada.

Long, long coats

Coat dengan panjang selutut memang klasik dan abadi. Namun tak salah bila mencoba coat yang menyentuh mata kaki. Dikenakan bersama tailored pants, maxi dress, atau bahkan shorts dan mini dress, fashion item ini akan membawa Anda menjadi pusat perhatian!

Graphic stripes

Motif garis terlihat lebih seru dengan ukuran asimetris dan warna yang kontras. Tak hanya muncul di t-shirt, tapi juga menjadi aksesn tegas dalam trench coat, crop pants, mini dress hingga women suits. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar