Rabu, 18 Mei 2011

Indah Dewi Pertiwi Hipnotis Blogger dengan IPAD


Dunia maya akhir2 ini menjadi makin ramai seiring perkembangan jaman dan teknologi, tak jarang dunia maya dijadikan ajang unjuk gigi untuk menggapai mimpi. Mulai dari youtube, facebook, twitter, maupun blog bisa dijadikan jembatan meraih kesuksesan. Sekarang giliran penyanyi muda dengan paras menawan Indah Dewi Pertiwi atau yang lebih dikenal dengan sebutan IDP mengepakkan sayapnya di dunia maya. Dengan tajuk "Indah Dewi Pertiwi Hipnotis Blogger dengan IPAD", IDP merangkul kalangan blogger untuk mereview salah satu hits andalannya yang berjudul Hipnotis yang diciptakan oleh Pay/Dewiq.

Coba cek langsung aja gan ke video klip ini.... Dijamin ikut bergoyang dech... ;-)



Dalam klip garapan Anggy Umbara dibawah bendera label Kreasi Cakrawala Utama (KECI Music), gadis kelahiran kota Bogor 31 Januari 1991 ini mampu menghipnotis semua pecinta music dengan alunan suaranya yang khas di sertai tarian modern dance yang seirama ditambah konsep klip yang dirasa cukup unik dan dikemas sangat menarik. Tak ayal IDP juga mampu menghipnotis juri di SCTV Music Award 2011 sehingga menyabet gelar Pendatang Baru Solo Ngetop di ajang ini... (meskipun aslinya bukan dari kota Solo ya....hehehe...)

Selain itu, IDP juga menyabet double platinum di albumnya ini berkat kerjasama dengan salahsatu restoran cepat saji terkenal di Indonesia, KFC.

Tak hanya kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu yang disertai modern dancenya, Indah Dewi Pertiwi juga sering menyapa penggemarnya yang tergabung dalam teman terIndah ( sebutan fans berat IDP) dalam Facebook Teman TerIndah dan Kicauan Twitternya @IDP_Keci .
Bener2 dech IDP telah menghipnotis aku.... ;-)

Ditunggu dech gebrakan2 berikutnya dari IDP... Setelah menghipnotis selanjutnya apalagi ya???

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar