Selasa, 01 Desember 2009

Claire Danes Hobi Nonton TV di Gym

Foto: Femalefirst

BENTUK tubuh Claire Danes semakin kencang dan ramping. Di balik tubuh langsingnya, ternyata bintang "Romeo and Juliet" ini senang pergi ke gym hanya untuk menonton TV!

Seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (1/12/2009), bintang "Me and Orson Welles" ini senang menghabiskan waktu setiap hari di gym hanya untuk mengejar pemutaran acara TV favoritnya.

"Aku telah menjadi seperti orang lain yang senang pergi ke gym. Aku merasa menyesal tentang hal itu karena terlihat sedikit tidak keren, tapi aku ingin selalu memiliki janji setiap hari. Apalagi, ini satu-satunya waktu aku nonton TV," ungkapnya.

Aktris berusia 30 tahun yang diam-diam menikah dengan bintang "Evening" Hugh Dancy pada September lalu mengaku, dirinya menjaga bentuk tubuh dengan menari dengan musik ala Karibia.

"Saat-saat paling bahagia untukku adalah saat menari. Tapi aku tidak terlalu jago menari pinggul. Sekarang, aku benar-benar menjadi penganut aliran Jamaican jams, Caribbean soul, dan sebagainya," paparnya kepada majalah Britain's Style.
(nsa)

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/12/01/195/280684/claire-danes-hobi-nonton-tv-di-gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar