Rabu, 02 Desember 2009

Yoga Perbaiki Kualitas Hidup Jennifer Aniston




JENNIFER ANISTON sangat menyukai yoga. Bahkan, mantan kekasih John Mayer itu menganggap yoga telah mengubah hidupnya. Bintang serial televisi "Friends" ini pun akan segera merilis video yoga.

Seperti dilansir dari Zimbio, Rabu (2/12/2009), Jennifer akan segera meluncurkan video yoga berjudul Yogalosophy. Di video tersebut, Jennifer tampil bersama instruktur yoga yang juga temannya, Mandy Ingber.

"Dia (Mandy) membawa yoga ke dalam hidup saya. Yoga benar-benar telah mengubah hidup saya," ungkapnya kepada People.

"Itu (yoga) adalah salah satu olahraga yang paling menyenangkan yang pernah saya lakukan. Sebaiknya anda mencoba, dan saya jamin manfaatnya tidak akan mengecewakan," promosinya dalam intro Yogalosophy.

"Menurutku, yoga telah mengubah sikap saya, memengaruhi emosi saya, dan mengubah bentuk tubuh sesuai keinginan saya. Kadang-kadang saya termotivasi untuk menjaga bentuk tubuh, kadang-kadang dengan intensitas, saya memotivasi teknik hibrida untuk mengubahnya. Yogalosophy dapat membantu Anda menggunakan aliran alami untuk menciptakan kembali tubuh Anda melalui niat, emosi, dan memicu motivasi lainnya," tulis Jennifer dalam website pribadi Mandy.(nsa)


Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/12/02/195/281149/yoga-perbaiki-kualitas-hidup-jennifer-aniston

Tidak ada komentar:

Posting Komentar