Rabu, 16 Desember 2009

Olah Tubuh, Resep Awet Muda Hugh Grant

From Wanita-gaya


BINTANG "Four Weddings and a Funeral" Hugh Grant senantiasa terlihat seksi. Di balik itu semua, dia memiliki obsesi untuk selalu terlihat awet muda. Salah satunya, rajin melakukan olah tubuh.

"Aku mulai melakukan pilates untuk membuatku tetap muda. Aku melihat foto diriku di sebuah surat kabar beberapa hari lalu, tapi aku terlihat sangat lelah. Aku kecewa," ungkapnya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (16/12/2009).

"Sejujurnya, aku tidak benar-benar merasa terlalu tua. Aku benar-benar merasa agak muda dan lincah. Tapi kemudian ketika aku melihat foto diriku sendiri dan berpikir, 'Tuhan, siapakah orangtua itu?," lanjutnya.

Dengan kondisi tersebut, aktor asal Inggris ini menjaga tubuhnya agar selalu prima. Salah satunya dengan melakukan latihan intensif bersama seorang model asal Swedia.

Ini dilakukannya agar tubuhnya selalu seksi, apalagi saat berakting bareng bintang Sarah Jessica Parker di film barunya "Did You Hear About The Morgans?."

"Aku punya gadis Swedia yang indah, dia seorang model, yang membawaku ke taman tiga kali sepekan. Dia melemparkan tongkat kepadaku seperti seekor anjing dan membuatku melakukan hal-hal yang berat. Dan itu telah membuatku tak seperti biasanya," tukas Grant.
(nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/12/16/195/285723/olah-tubuh-resep-awet-muda-hugh-grant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar