Kamis, 25 Maret 2010

Tak Merokok, Rahasia Awet Muda Cindy Crawford


SEMUA orang setuju jika mantan supermodel Cindy Crawford selalu terlihat awet muda di usianya yang kepala empat. Usut punya usut, ternyata wanita yang terkenal dengan tahi lalat di atas bibirnya itu selalu merawat kecantikan kulitnya sejak masa muda.

Untuk menjaga kecantikannya, ratu catwalk ini mengklaim tidak pernah merokok dan memastikan bahwa dia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu berjemur ketika masih muda.

"Saya merasa semua hal yang saya lakukan selama bertahun-tahun telah terbayar saat ini. Saya tidak pernah merokok, saya tidak pernah berjemur di bawah matahari, dan saya mulai merawat kulit sejak usia dini. Saya sangat bahagia dengan penampilan wajahku," ungkapnya yang dikutip dari Zimbio, Kamis (25/3/2010).

Selain menjaga kecantikan, model yang pernah menjadi model sampul depan ratusan majalah itu sadar betul dengan kesehatannya. Tak heran bila mantan istri Richard Gere itu selalu bekerja keras untuk menjaga kesehatannya.

"Saya telah berusia 44 tahun, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan. Tapi saya sudah melihat ketika kehilangan sedikit berat badan, wajah saya tampak kurus, seperti ditarik, dan terlihat lelah," pungkasnya.(nsa)

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar