Jumat, 19 Maret 2010

USD840ribu Setahun Untuk Penampilan Rihanna


BUKAN rahasia lagi, Rihanna memiliki tubuh yang indah dan seksi. Ternyata, untuk menjaga tubuhnya senantiasa aduhai, penyanyi R&B ini rela menghabiskan dana yang banyak. Bahkan, dalam setahun mantan kekasih Chris Brown itu bisa menghabiskan uang USD840 ribu. Untuk apa sajakah itu?

Penyanyi asal Barbados itu telah menghabiskan uang sekira USD2.300 setiap hari untuk menjaga bentuk tubuh senantiasa indah. Demikian seperti yang dikutip dari CelebrityNewsNow, Jumat (19/3/2010).

Untuk kebugaran tubuh, penyanyi yang akrab disapa Riri ini membayar seorang personal trainer dengan biaya USD1.500 dalam setiap sesi pertemuan. Kehadiran seorang personal trainer bagi pelantun "Umbrella" ini amatlah penting karena tak lain untuk memotivasi dirinya.

"Aku membutuhkan seorang pelatih pribadi yang bisa memotivasiku. Aku tidak menemukan kesenangan dengan olahraga sendirian," ungkapnya.

Tak hanya urusan mengolah tubuh, namun untuk urusan makan, Riri pun memiliki juru masak pribadi. Dana yang dihabiskannya mencapai USD800 per hari. Juru masak Rihanna, Chef Ameera menegaskan, penyanyi berkulit hitam ini sangat menyukai menu makanan kari ayam.

"Dia begitu menyukai kari ayam dan bajan chiken soup," tukasnya.

Dari keseluruhan pengeluaran tersebut total dana yang dikeluarkan Rihanna dalam setahun bisa mencapai USD840 ribu. Dana tersebut digunakan untuk mengeluarkan seluruh perawatan tubuh dan menjaga kecantikannya.(nsa)

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar