Jumat, 24 April 2009

Kylie Minogue Langsing karena Botox

From Wanita-gaya

SUDAH modis dengan busana cantik nan mahal. Tapi, kalau tubuh yang dibalutnya ada tonjolan lemak di sana-sini, wah bisa jadi minus nilainya. Kylie Minoque menyiasatinya dengan perawatan botox.

Seperti dilansir Daily Mail, meski musim telah beralih dari musim dingin ke musim semi, aktris cantik asal Australia ini tetap tampil feminin dan sempurna dengan karakter busana yang khas.

Saat pemburu gambar menangkap sosok satu ini, ia sedang berjalan di Dover Street, London. Ia terlihat begitu cantik dalam balutan gaun putih warna gading, cocok dengan warna langit yang cerah.

Gaun ini begitu pas dengan peep toe heels yang menghias kaki jenjangnya dan tas tangan keren dalam genggaman. Sebagai wanita aktif yang selalu mobile, laptop Mac Book pun setia menemani.

Berbicara rahasia cantiknya, Kylie bukanlah wanita yang tabu dengan metode botox. Kepada majalah Elle dia menuturkan, "Aku mencoba botox. Aku mencoba semuanya."

Wanita cantik yang telah memasuki usia 40 tahun ini menambahkan, "Aku sendiri bukan orang yang suka mengatakan, kamu tidak seharusnya melakukan itu. Semua orang bebas melakukan apapun yang ia inginkan."

Teknologi botox membuat Kylie semakin percaya diri dengan tubuhnya yang ramping hingga bisa maksimal dalam berpenampilan. (ftr)
(tty)
Sumber :
http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/24/195/213771/kylie-minogue-langsing-karena-botox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar