Jumat, 03 April 2009

Scrub Garam Laut Lembapkan Kaki Kering

From Wanita-gaya

KAKI sering diabaikan dalam agenda perawatan kulit, karena letaknya di bawah dan bukan fokus perhatian orang. Padahal, kaki tidak mulus mengurangi nilai kesempurnaan tampilan. Akibatnya, kulit kaki kurang mendapat nutrisi pelembap hingga akhirnya kering dan pecah-pecah.

Menjaga kemulusan kulit kaki lewat perawatan pedicure mampu mengangkat sel kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru. Perawatan intensif meremajakan kondisi kulit kaki Anda.


Jika dilakukan di salon pasti akan memakan biaya tak sedikit. Tapi, dengan alasan tak punya biaya, bukan berarti Anda biarkan kulit kaki tidak cantik lagi.

Perawatan pedicure ala salon bisa Anda lakukan sendiri di rumah menggunakan bahan alami garam laut dan beberapa bahan lain yang memberi manfaat menutrisi kulit kaki. Berikut ini racikannya, seperti dilansir SheKnows.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
0,5 cup garam laut kasar
0,5 cup minyak zaitun
15 tetes essence oil dengan varian aroma favorit, misal lemon

Cara meracik:
Campur rata ketiga ketiga bahan tersebut. Kemudian, oleskan ke seluruh permukaan kulit kaki yang kasar. Gosok-gosokkan (scrubbing) lembut kulit tersebut hingga bisa sel kulit matinya terangkat. Bersihkan sisa scrub dengan sabun berpelembap. Terakhir, oleskan seluruh kulit kaki dengan body lotion.

Kini, kaki Anda siap melangkah penuh percaya diri. (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/03/195/207629/scrub-garam-laut-lembapkan-kaki-kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar