Senin, 06 April 2009

Ola Ramlan Hindari Pembersih Muka Beraroma

From Wanita-gaya

SEBAGAI public figure yang dituntut selalu tampil cantik, kehadiran tamu tak diundang di wajah tentu menimbulkan keresahan. Namun ada banyak cara untuk menciptakan wajah yang mulus bebas dari jerawat.

Pesinetron Ola Ramlan misalnya, mengaku selalu rajin melakukan perawatan facial, untuk mendapatkan wajah licin bak pualam.

?Sesibuk-sibuknya syuting, aku selalu mengusahakan waktu yang aku miliki untuk facial. Agar bebas dari jerawat, begitu sampai rumah setiap pulang syuting, wajah aku bersihkan terlebih dahulu sebelum beristirahat. Jangan sampai lupa," ujar Ola saat ditemui di butik Fashion First, tadi malam.

Untuk membersihkan wajah, Ola lebih memilih pembersih wajah dan toner yang tidak berbau atau mengandung aroma wewangian. "Pure dari bahan-bahan yang tidak mengandung zat pewangi, karena efeknya tidak begitu bersahabat dengan kulit wajahku. Kemudian untuk mencegah dan menghidari hadirnya jerawat, aku juga selalu menggunakan obat dari dokter," lanjutnya.

Untuk urusan bentuk dan berat tubuh, Ola pun terbilang tidak melakukan hal-hal khusus. Ola lebih memilih menjaga pola makan.

?Aku memang tidak terlalu menjaga sekali berat badan. Hanya saja kalau misalnya hari ini aku makan banyak, besoknya aku usahakan tidak makan banyak. Yang penting mengatur pola makan sehat dengan baik dan benar saja," tutur pemilik berat badan 47 kilogram dan tinggi 170 sentimeter ini.(jri)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/05/195/207943/ola-ramlan-hindari-pembersih-muka-beraroma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar